Senin, 12 Januari 2009

Sudahkah anda ikut affiliate amazon?

Setelah sekian bulan berburu affiliate terbaik, maka akhirnya saya jatuh hati ke affilaie amazon. Jika anda belum tahu apa itu amazon maka silahkan baca dengan seksama (he..he...kayak ujian aja) . Amazon adalah sebuah media sosialiasi terbesar yang menjual berbagai produk dari mulai barang rumah tangga sampai barang elektronik, dll. Terus bagaimana cara kerja affiliatenya?


Affiliate program adalah sebuah program yang ditawarkan sebuah perusahaan kepada setiap orang yang ingin menjual produk kepada orang lain dengan memberikan imbalan jasa atas penjualan produk tersebut. bisa diibaratkan seperti agenlah.

Bagaimana dengan komisinya?

Komisi yang diberikan jika kita berhasil menjual produk bermacam-macam, mulai dari 1% hingga 40%. Maka jika anda berhasil memperkenalakan contoh sebuah laptop kepada orang lain seharga $ 1000 dan dia membelinya, maka anda akan diberikan komisi 10% dari hasil penjualan anda yaitu sekitar $100 atau 1 juta. enak kan??

Bagaimana cara mendaftar
JIka anda tertarik, tinggal daftar aja di website affiliate amazon. http://astore.amazon.com. contoh store saya ada di disini

Bagaimana kita dibayar
Pembayaran dilakukan dengan paypal, egold maupun cek yang diantar langsung kerumah anda. tapi jika lewat cek minimum paymentnya adalah $100. Enak gak. Pemasarannya sederhana saja, tinggal kirim saja lewat email, sms atau bila perlu buat brosur.
ok..selamat meraup dolar...

1 komentar:

Belajar yuk 17 Maret 2009 pukul 22.01  

Kepada mas hsofyan, saya pikir saya sudah menjelaskannya di posting sebelumnya.
met beraktifitas

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP