Selasa, 13 Januari 2009

Gak percaya $133 dari amazon???

Duh awalnya gak niat posting nih judul, soalnya malu diketawain ama master marketing yang udah dapat sampai ribuan dolar tiap bulannya. He..he.. tapi gak apa apa deh..toh ini sebuah kebanggaan dan pencapaian terbaik yang aku raih setelah 3 bulan menekuni bisnis ini. Maklumlah masih pemula dalam soal internet marketing. Sebenarnya sih udah lama ngikutin adsense tapi sampai sekarang masih dapat $10, padahal udah 1 tahunan lo. Ya memang saya akui tidak mudah dan harus kerja keras bersaing dengan competitor lain.Tapi setelah pindah ke affiliate amazon terbayar sudah kayaknya ya. Setelah kurang lebih 3 bulan memasarkan produk dari amazon,


mulai dari mulut ke mulut, chating yang slalu diejekin ama teman, lewat email yang kalau dihitung-hitung aq udah kirim 500 email . ha..ha…itu email aq gak tau dapat dari mana deh…, kemudian buat kartu nama yg dibawahnya dibuat http://store.marurat.com dan http://www.marurat.com. Kemudian yang paling capek masarin di media sosialiasai seperti myspace, youtube, friendster, facebook, photo sharing, video sharing. Awalnya harus request teman banyak-banyak. Kemudian setelah jadi teman, mulai deh masukin affiliate kita. He..he….kalau dibayangin y ini bukan lagi kerjaan sampingan tapi udah kerja utama. Setelah kurang 1 bulan aku down dan gak megang itu lagi, soalnya setelah liat report hasilnya selalu nol besar. Tapi satu minggu yg lewat aq buka report betapa terkejut $133 dolar sudah aku dapatin. Walah..semangatku berkobar lagi nih mulai pasang strategi lain. Ternyata aku kadang masih gak percaya …hampir tiap hari komisiku bertambah meskipun $1 – $5.
Amazon memang pilihan tepat, meskipun aq sendiri gak pernah beli barang lewat situ. He..he……bagaimana dengan komisi anda? Sudah dapat berapa nih?

3 komentar:

conan 31 Oktober 2009 pukul 05.18  

mantep boss, btw amazon masih jalan kan? baru mu ikt belajar nih jaid lagi liat review2 orang yang dah sukses hehehe

firmanthok 22 Desember 2009 pukul 21.32  

mank gimana sih cara kerjanya amazon.com tuh?
apa nyuruh orang buat beli barang di amazon.com?
kalo iya, boleh minta e-booknya engga?

http://www.firmanthok.co.cc

kunjungan balik...w.firmanthokj.co.cc

firmanthok 22 Desember 2009 pukul 21.33  

yang diatas urlnya salah....

http://www.firmanthok.co.cc

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP