Selasa, 13 Januari 2009

Jurus White Email marketing (part 2 habis)



Halo, masih ingat dengan posting sebelumnya dengan judul diatas? Pada akhir posting saya menugaskan anda untuk menunggu jawaban dan melihat apa yang terjadi bukan? Ya ....mungkin anda sudah mendapatkan jawabannya. Tapi nanti dulu, saya akan coba melanjutkannya sebelum anda menjawabnya. Ada beberapa hal yang akan terjadi berkaitan dengan kelanjutan cerita kita sebelumnya.


Pertama. Seseorang yang anda kirim email tersebut mengirim balik balasan dengan penuh rasa kecewa, marah dsb. Jika ini yang terjadi balaslah dengan nada penuh penyesalan dan minta maaflah serta berjanji tidak akan mengirim dia email. Jika tidak demikian maka anda bisa menebak apa yang terjadi berikutnya, yaitu perang email bukan? Dan hal itu sangat kita hindari. Dan ingatlah pp utama. Masih ingat gak “1001 cara memasarkan produk amazon”
Kedua, berita baiknya jika dia membalas email anda, dengan pertanyaan tentang produk tersebut, maka jawablah dengan sejujurnya dan sederhana. Tidak usah melebihkan produk tsb, karena jika produk anda benar seperti yang dia katakana setelah dia membelinya, maka hal itu akan menimbulkan rasa kepercayaan atas produk yang anda tawarkan selanjutnya,
Ketiga, Selalu balas email mereka. Kebayakan pemain pemula seperti saya kadang malas untuk menjawab beberapa pertanyaan yang datang. Prinsipnya adalah hanya memasarkan. Jika hal itu yang anda lakukan maka tidak akan timbul rasa social antar pembeli dan penjual. Dan ini akan mengurangi bahkan menghilangkan rasa percaya akan produk anda. Tidak usah begitu optimis dan berpatok terhadap pemasaran saja, tapi lakukan kontak social dengan mereka. Apa artinya jika anda berhasil memperkenalkan kepada 1000 orang produk anda. Tapi anda tidak meluangkan sedikit waktu untuk menyapa email mereka. Tentunya nol besar. Mereka akan menganggap anda hanya pembual, dan ghost store (toko mati) Mereka akan pergi begitu saja . Dan bandingkan dengan saya yang hanya memasarkan kepada 4 orang dan saya selalu memberi interaksi “saling” kepada mereka?s
Keempat, ingat anda bukan sendiri. Ya anda bukan satu-satunya penjual produk tersebut, barangkali saja dia sudah mendapatkan banyak email sejenis seperti yang anda tawarkan. Maka pikirkanlah cara mengalahkan competitor anda.
Dan terakhir ingat pp utama.
Sekarang lihat anda sudah menguasai jurus white internet marketing lewat email. Selamat mengeluarkan jurus-jurusnya y…he..he..
Sampai ketemu di white web/blog internet marketing

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP