Selasa, 13 Januari 2009

Jurus White Email marketing (part 1)

Ketemu lagi nih, halo gimana dengan pencapaian anda sampai saat ini? Saya harap sudah berbuah y. ok. Kali ini saya akan coba membahas judul posting saya diatas “jurus white email marketing” y saya tahu anda akan penasaran membaca judul diatas. Berarti jika ya, anda sudah masuk perangkap saya. Email adalah sama seperti surat biasa dimana jika judulnya tidak “wah” maka akan langsung dibuang. Sama seperti email jika anda mengirim saya sebuah email marketing dengan judul yang biasa tentu saya akan mengindahkannya,


atau menghapusnya sekalian dan bahkan menandai email anda sebagai spam (sampah). Tentu sayang bukan? Anda sudah begitu lelah mengirim email kepada saya dan saya menghiraukannya. Itu hanya 1 email, bagaimana jika anda sudah kirim 100 email perhari? Tentu tak terbayangkan. Artinya Sia-sia belaka. 90 dari 100 orang akan lebih memilih sesuatu yang kesan pertamanya “wah” akan sesuatu dibandingkan yang biasa saja. Contohnya sebuah brosur kursus computer yang memberikan judul depannya “34 jurus mata angin menguasai microsof word” atau
” 600 detik menguasai microsoft word” tentu lebih membuat seseorang penasaran dan ingin membaca kelanjutannya dibandingkan brosur dengan judul biasa seperti “ ikuti kursus mircorsoft word”. Kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah anda…he..he.. jadi ingat peribahasa deh.
Kemudian lakukan salam pembuka dengan mengikutsertakan nama dia. Cara ini terbukti manjur saya lakukan dimana akan terjadi rasa keakraban akan pengirim email tersebut. Contoh halo budi, bagaimana kabar anda hari ini.
Selanjutnya perkenalkan diri anda dan minta maaflah atas email anda. Contoh: pertama saya mohon maaf jika email saya ………………. . dan terakhir jangan membandingkan dengan produk yang lain terutama dari segi kualitas dan harga, tapi coba utarakan benefit atau keuntungan jika mereka membeli produk anda. Dan akhirnya tinggalkan alamat url affiliate anda dan ucapkan salam penutup. Setelah anda melakukan hal tersebut, maka tunggu dan lihatlah apa yang terjadi.

sumber http://internet.marurat.com/

4 komentar:

bigsale 9 Maret 2009 pukul 00.36  

Thanks atas info-infonya ya Pak....Sukses buat kita semua!

bigsale 9 Maret 2009 pukul 00.37  

www.bigsaleyear.blogspot.com

Anonymous,  17 Maret 2009 pukul 21.54  

Halo bigsale bagaimana dengan pencapaian anda sampai saat ini?

Desain Kaos 10 Agustus 2009 pukul 08.30  

lg belajar email marketing nih. sy coba ah tipsnya.. thx thx..

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP