Selasa, 04 Maret 2008

Memilih Tas Laptop

Komputer atau laptop merupakan perangkat yang memungkinkan orang bisa melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan sistem komputansi dimana saja dan kapan saja. Oleh karena itu, mereka yang bermobilitas timggi sudah sewajarnya untuk memiliki perangkat yang satu ini, apalagi tempat-tempat yang menyediakan fasilitas hotspot mulai banyak dijumpai sehingga dapat lebih mendukung aktivitas dan pekerjaan. Mengingat laptop adalah barang yang sangat sensitif pada benturan atau goncangan, maka sudah sepatutnya setiap pemilik melengkapinya dengan tas yang baik untuk menghindari dua hal tersebut. Berikut beberapa hal yang bisa menjadi pertimbangan saat memilih tas laptop.

Pilihlah tas yang dilapisi oleh bahan anti air agar laptop bisa terlindung dari hujan atau cipratan air. Sementara bagian dalamnya, pastikan kalau bahan tersebut tidak kasar agar laptop tidak tergores – hal ini juga bisa disiasati dengan membeli soft cover yang juga dengan mudah bisa dijumpai di pasaran. Sekat dan kantung menjadi hal lain yang patut diperhatikan. Dianjurkan untuk membeli tas yang memiliki beberapa sekat dengan busa yang cukup empuk untuk meredam laptop dari guncangan. Sementara untuk sekatnya, pertimbangkan dengan seksama barang-barang yang bakal sering dibawa seperti charger, mouse, cd, buku, dan lain-lain. Perhatikan apakah tas yang diincar mampu menampung semua barang-barang tersebut. Bisa juga ditemui tas yang mampu menampung seperangkat kamera profesional, semua kembali pada selera dan kebutuhan masing-masing.

Model tas juga tak boleh dipandang sebelah mata demi mendukung kenyamanan. Bisa dipilih tas laptop yang diletakkan dipunggung ( backpack ) atau digantungkan di bahu dan biasanya dapat juga dijinjing. Lagi-lagi tas ini kembali pada selera masing-masing, yang jelas kekuatan tali dan kenyamanan saat tas tersebut digunakan jangan sampai dikesampingkan. Terakhir, untuk mendukung penampilan, tak ada salahnya untuk mempertimbangkan warna dan bentuk tas yang paling pas dengan gaya Anda. Selamat mencoba.

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP